Pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 telah diadakan Perayaan Natal oleh UKM Rohkris STBA JIA di auditorium lantai 8. Acara tersebut dihadiri oleh 120 jemaat (mahasiswa/i dari STBA JIA dan kampus lain). Tujuan acara ini adalah untuk memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Rangkaian acara Perayaan Natal dibuka pada pukul 15.00 oleh MC, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BEM.

Acara perayaan Natal dibuka oleh MC

Sambutan dari Ketua BEM STBA JIA

Acara dilanjutkan dengan memulai ibadah natal terlebih dahulu yakni menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh worship leader. Jemaat yang hadir ikut menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan dengan bersemangat. Jemaat juga mengikuti jalannya ibadah dengan bersungguh-sungguh. Choir panitia natal juga turut membawakan persembahan pujian dengan lagu pujian Natal Dihatiku.

Menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan

Peserta mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Jemmy Nainggolan


Setelah menyanyikan lagu pujian dan penyembahan, ibadah dilanjutkan dengan mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Jemmy Nainggolan. Ayat yang dibawakan diambil dari tema Natal tahun ini, yaitu Roma 12:1, mengenai menyiapkan sekujur tubuh, hati, dan jiwa untuk dipersembahkan kepada-Nya. Kemudian, ibadah dilanjutkan dengan acara malam kudus yang dilaksanakan dengan menyalakan lilin bersama. Ibadah pun ditutup dengan doa dan persembahan.

Peserta menyalakan lilin bersama


Acara Natal dilanjutkan oleh kata sambutan dari Pembina Rohkris dan Ketua Pelaksana Rohkris. Kemudian, diadakan pengundian nomor beserta penyerahan doorprize dengan mengundi nomor yang diberikan kepada jemaat saat masuk ke dalam ruangan. Acara perayaan Natal ditutup dengan menyanyikan lagu pujian penutup dan pembagian konsumsi kepada para tamu yang hadir.

Sambutan dari Pembina Rohkris dan Ketua Pelaksana Rohkris

Nyanyian lagu pujian dari para Dosen STBA JIA sekaligus penutup acara